expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
,Jual Kaos Raglan di Surabaya,Varsity di Surabaya,Jumper di Surabaya dan SELAMAT DATANG DI DR COLLECTION. KAMI MELAYANI GROSIR DAN ECERAN INFO HUBUNGI TELP/SMS 0812-3311-6949 atau BBM 539415D4

Rabu, 26 Maret 2014

Jual-kaos-metal-surabaya-Dead metal-Grindcore-ghotic metal


Katalog Kaos Metal Kami di Bawah ini .
Harga Murah Hanya 65.000 rupiah saja per kaosnya .
Bisa Grosir Bisa Ngecer
Beli 3 kaos dapat diskon 5000 per 1 kaos nya
silakan Pilih jika berminat tentang Kaos Metal Kami langsung saja Sms ke 085784668187






Selamat datang Guys 666
\m/
Salam sejahtera untuk para Komunitas Metal di seluruh indonesia khusus nya di surabaya .
di sini kami akan memperkenalkan product fashion buat atribut kalian para anak Metal di seluruh indonesia khususnya di surabaya .

berikut ini adalah sedikit keterangan tentang Grosir Kaos Metal di toko kami, karena kami siap Kirim Kaos Metal di manapun anda Berada dan kapan saja anda Membutuhkan Kaos metal grosir

Kami DR collection jual Kaos metal murah dan berkwalitas .
kaos Metal yang kami jual berbahan katun combet 20s dan 30s yang pastinya membawa kesan adem untuk anda anak metal yang aktif dalam turut serta meramaikan band2 metal kesayangan anda semua dengan cara membeli grosir kaos metal di surabaya .
Kaos buatan kami Tidak mudah Bau sebab terbuat dari katun asli,sablon nya menggunakan Plastisol yang pastinya kuat dan tahan lama tidak akan mudah luntur seperti kaos-kaos metal kebanyakan yang di jual di pasaran .

sistem kerapian jahitan kaos Metal kami kami menggunakan mesin pabrik kaos, konveksi yang mana tersedia alat jahit yang canggih dan kaos Metal buatan kami menggunakan Jahitan rantai yang sangat kuat untuk merekatkan antara kain yang terpisah menjadi 1 dalam kaos metal .

Nah Kami Menawarkan banyak pilihan Motif Kaos metal di surabaya Mulai dari Kaos metal Luar Negeri sampai kaos Metal indonesia serta di surabaya .
kaos yang kami jual antara lain adalah : Kaos Megadeath,kaos Metalicca,Kaos Dream Teather,kaos Manowar,kaos Cradle of Filth,kaos Brujjah,kaos Napalm dead,kaosGrindcore,gore Grind,kaos DeadMetal,Kaos Speed Metal,Kaos Neoclassical metal,Kaos Iron Maiden,Kaos Avenged SevenFold,kaos jillian,kaos deadsquad dan masih banyak lagi yang lain nya .

Kami Melayani Pembelian Kaos|metal eceran ataupun grosiran .
Harganya Terjangkau, 1 Kaos metal Harga nya cuma 65.000 rupiah saja . Jika anda Membeli kaos Kami Dengan Nominal minimal 3 Kaos Metal maka anda berhak mendapatkan diskon atau Potongan harga 5000 rupiah Per 1 Kaos metal nya .

Bagi anda yang ingin Membeli kaos Metal di DR collection tapi bingung karena anda Berada di Luar surabaya atau Bahkan anda berada di Luar Pulau dan Kota seperti Manado,Ambon,Nusa Tenggara Barat,Nusa Tenggara Timur,Polewali Mandar,Riau,Pekan baru,Batam,Ujung Pandang,Aceh,Bali,Sumba,sumbawa,Trenggalek,Madiun,Jombang,Mojokerto,Jember,Banyuwangi,Banyumas,Jogja,Madiun,Trenggalek,Malang,Makasar,Pontianak,Tarakan,Kutai,Ternate,Palembang,situbondo,Bondowoso,banyuwangi,Jember,Lumajang,Pasuruan,sidoarjo,Bandar Lampung,Pacitan,Ponorogo,Probolinggo,Tuban,Bojonegoro,Lamongan,gresik,Kendal,Cepu,Rembang,Jepara,Pekalongan,Bima,Jayapura,Manokwari Papua dan lain2 MAKA ANDA TIDAK PERLU KWATIR sebab DR collection Distro Kami ini Melayani Pengiriman ke Pembeli ke seluruh Indonesia .
Kami menggunakan Jasa Pengiriman www.jne.co.id
dan pemasaran Besar Kami ada Pada www.google.com

Nah Demikianlah sekilas tentang Kaos Metal di Surabaya , dan distro Metal di surabaya .
Apabila anda Berminat membeli product kami maka silakan
 Langsung saja anda sms Ke 0821-3972-6116 atau ke pin bb 539415d4
dengan cara Mengirimkan pesan yang Berisi .
Nama anda :
Alamat Lengkap :
Nomor telpon/hape :
dan barang yg di pesan

Terimakasih semua Salam Anak metal di Surabaya \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar